Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Horor Android Ringan Terbaik Paling Serem

Game Horor Android Ringan - Bila aplikasi permainan bertema zombie kurang begitu menakutkan, coba unduh dan mainkan game horor buatan developer Indonesia. Kemampuan pengembang aplikasi permainan asal Indonesia tak bisa diremehkan lagi. Bahkan hasil karya mereka tersedia dalam balutan kualitas grafis memukau dan gameplay yang bikin bulu kuduk merinding. Game bertema horor buatan pengembang lokal boleh diadu dengan game buatan developer asing. Tentu lebih menyeramkan melihat hantu legenda Indonesia yang muncul di layar komputer.

Game Horor Android Ringan Terbaik

Game Horor Android Ringan

  • Knock Knock
Game yang di hargai Rp 29.832 ini bisa dibilang menjadi salah satu Game Horor Android Ringan terbukti bahwa game ini di playstore mendapatkan rating cukup tinggi yaitu 4,5 bintang, soal cerita game satu ini menceritakan tentang seorang penjaga kabin yang mengalami insomnia parah sehinga berakibat terhadap kewarasannya yang semakin memburuk ia harus mengungkap  misteri lodger selain itu ia juga harus bersembunyi dari mahluk halus yang mengincar dari kegelapan untuk mengakhiri itu semua ia harus mencari kunci yang bisa membawanya keluar dari kejadian buruk tersebut.

  • Slendrina Must Die: The House
Game Horor Android Ringan dengan rating 4,4 Bintang ini termasuk kedalam game genre horor Fps, jalan cerita yang terdapat pada permainan ini adalah kamu harus mengumpulkan 8 buah gambar yang akan menjawab misteri tentang slendrina selama anda mengumpulkan 8 buah gambar tersebut karakter hantu slendrina akan selalu mencoba menganggumu maka dari itu kamu harus membunuhnya mengunakan senjata yang kamu bawa jika 8 buah gambar telah terkumpul maka permainan dinyatakan selesai.

  • Slenderman Officia
Diadopsi dari flash game ternama, Slenderman, game horror survival satu ini memiliki karakteristik yang serupa. Slenderman Official dikemas dengan settingan yang monokromatis, berbeda dengan game original pendahulunya. Di dalam Game Horor Android Ringan ini kamu pun diminta untuk menemukan 8 carik kertas berisikan pesan yang (mungkin saja) ditinggalkan korban pertama sang Slenderman. Ingat, semakin banyak kertas/surat yang kamu temukan, maka rasio kehadiran Slenderman secara acak di sekitarmu akan semakin meningkat. Tetaplah waspada, jangan takut, kamu pasti bisa!

  • Ghaib
Ini dia game horor unik dan berbeda dari yang lainnya. Ghaib termasuk kategori First Person Action (FPA), bila game horor lainnya menyediakan senjata, pistol, pentungan ataupun pisau untuk mengalahkan hantu/setan yang muncul, maka Game Horor Android Ringan ini menyediakan kitab suci Al-Qur’an.

Source:
http://www.androids.id/game-android-horor-terbaik-paling-serem/