Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Android Terbaik  dan Terbaru - Di Google play sendiri tersedia lebih dari 927.000 aplikasi gratis namun seperti yang telah kita ketahui, sebagian besar dari aplikasi tersebut hanyalah sampah. Untungnya, untuk setiap 10 aplikasi buruk ada setidaknya satu yang baik. Yang masih menyisakan 92.700 aplikasi baik di luar sana. Untuk melihat apa saja aplikasi Android terbaik yang ada sekarang ini, kami akan merekomendasian 7 aplikasi yang menurut kami wajib dimiliki oleh setiap pengguna smartphone Android yang ada di Indonesia. Untuk melihatnya silahkan simak informasi yang kami sajikan dibawah ini.

Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru 

Aplikasi Android Terbaik
Aplikasi Android Terbaik
  • BBM
Setelah merambah ke Smartphone Android, aplikasi chating buatan Blackberry langsung menjadi aplikasi terpopuler di Indonesia. Komunitas pengguna BBM yang besar ditambah kemudahan chating menjadi kelebihan Aplikasi Android Terbaik  dan Terbaru tersebut. BBM For Android sudah digunakan lebih dari 50 Juta pengguna diseluru dunia, dan rata-rata penggunanya memang dari Indonesia. BBM For Android terus dikembangkan, dan sudah mengalahkan kepopuleran aplikasi Chating seperti Whatsup, dan Line. Walaupun acap kali mengalami pending saat mengirim pesan, namun BBM terus menjadi pilihan nomer 1 masyarakat Indonesia dan kini sudah bisa mengirim gambar HD dan fitur Dicover Music.

  • Camera 360
Camera 360 adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitur yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

  • PicsArt
Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi Android untuk edit foto dan gambar yang banyak dicari komunitas kreatif penggunanya tumbuh sangat pesat. Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial. Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni.” dan Fast Company mengatakan aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan apa yang kamu dapatkan pada tools profesional yang mahal seperti Photoshop.

  • Flash Player
Kebanyakan dari perangkat Aplikasi Android Terbaik  dan Terpopuler yang telah beredar saat ini belum mendukung untuk memutar file berjenis flash. Dengan mengunduh Flash Player 10.2 di Google Play semua keluhan tersebut akan teratasi. Aplikasi ini di buru banyak orang karena selain kemampuan utamanya tersebut, Flash Player 10.2 juga dapat memberi dukungan pada fitur Android dalam hal grafis.

  • Facebook for Android
Fitur Facebook untuk Android memang tidak selengkap jika kita membuka halaman web Facebook , tapi update terbaru menambahkan dukungan Inbox untuk aplikasi Android. Dengan fitur baru ini, memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi hampir real time. Aplikasi ini cepat dan stabil.

  • Mivo TV
Bagi yang sering nonton TV online nama dari MIVO TV mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Mivo TV adalah Aplikasi Android Terbaik  dan Terbaru portal TV streaming terpopuler di Indonesia, yang menyediakan beragam chanel TV pilihan baik lokal maupun luar negri. Atas kepopulerannya ini Mivo TV berusaha memudahkan pengguna ponsel Android untuk bisa menikmati layanan dari Mivo TV secara online dari ponsel Android dengan Aplikasi Mivo TV yang bisa kita download secara gratis dengan mengunjungi Google Play.

  • Battery Saver
Banyak yang mengeluhkan borosnya daya baterai dari perangkat berbasis sistem Android. Namun dengan aplikasi Battery Saver, Anda dapat menghemat penggunaan daya baterai Anda. Aplikasi Android Terbaik  dan Terbaru Battery Saver bekerja dengan menghentikan berbagai aplikasi yang tidak perlu untuk dijalankan demi penghematan daya baterai perangkat Android Anda. Aplikasi Battery Saver dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store yang beralamat di www.play.google.com.

Sumber:
https://play.google.com
http://www.androids.id/

Pencarian:

10 aplikasi android terbaik gratis, aplikasi game android terbaik, aplikasi android berbayar terbaik download aplikasi android terbaik, aplikasi android terbaik root, aplikasi android terbaik 2012, aplikasi android terbaik 2011, aplikasi android terbaik kaskus