Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Game Android Angry Birds Terpopuler Sepanjang Masa

Aplikasi Game Android Angry Birds - Angry Bird merupakan aplikasi game yang paling banyak digemari tak hanya dari kalangan anak-anak saja bahkan orang dewasa senang memainkan perminan game ini. Game Angry Bird dulunya permainan versi desktop, namun karena mendapatkan respon yang sangat tinggi sehingga Angry Birds dikembangkan hingga versi mobile.

Aplikasi Game Android Angry Birds

Angry Birds duluya dikembangkan oleh Rovio sejak tahun 2009 dan permainan ini menjadi aplikasi game  terbaik di Finlandia. Saat ini, aplikasi game Angry Bird menjadi popular hingga seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk iitu kami akan merangkum aplikasi game android Angry Birds terbaik untuk Anda yang di sadur dari Androids.id:

Kumpulan Aplikasi Game Android Angry Birds Terbaik

  • Game Angry Birds
Aplikasi game Android Angry Birds ini merupakan versi klasik. Dalam permainan ini anda dituntut untuk mengalahkan musuh dengan cepat dengan waktu yang telah ditentukan. Musuh dalam game Angry Birds ini adalah babi-babi dengan level yang berbeda sehingga membuat permainan ini menjadi semakin seru.

  • Angry Birds Rio
Aplikasi game Android Angry Bird Rio ini diadaptasi dari film anime Rio. Dalam permainan ini, Anda dituntut untuk membebaskan beberapa burung yang terkurung. Game Angry Bird Rio ini dapat anda nikmati secara gratis dengan langsung diunduh di Google Play Store.

  • Angry Birds Go!
Angry Birds Go! Merupakan aplikasi game android yang sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Anda disuruh mengalahkan semua babi dengan cara balapan. Dlaam aplikasi game Android ini, anda akan mengendarai mobil dan pada level anda akan mendapatkan rintangan yang harus dilewati. Game Angry Bird Go! Ini dapat dijalankan pada versi android 2.3 keatas dan dapat didownload secara gratis di google play store.

  • Angry Birds Seasons
Dalam permainan Angry Birds Seasons, anda akan berpetualang dalam beberapa musim dan dituntut untuk mengalahkan babi yang bersarang di dalam rumah. Game Angry birds ini dapat Anda download secara gratis di Google Play Store dan dapat dijalankan pada smartphone Android versi 2.3 keatas.

  • Angry Birds Transformer
Aplikasi game Android Angry Birds Transformer merupakan permainan yang diadaptasi dari film yang terkenal yakni Transformer. Dalam permainan ini, anda akan menjadi AUTOBIDRS dan dituntut untuk mengalahkan DECEPTIHOGS yang terdapat pada berbagai level dan setiap tingkatnya memiliki kesulitan tersendiri. Rating game android ini cukup tinggi dalam kategori action dan arcade. Permainan ini bisa dijalankan dalam versi android 4.0 karena grafik dalam game ini sangat tinggi.

  • Angry Birds Star Wars
Dalam permainan ini, Anda akan diajak berpetualang di galaxy berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Aplikasi game android Angry Birds Star Wars ini tersedia dalam versi premium, apabila anda suka dengan permainan ini sebaiknya anda upgrade ke versi premium karena petualangan anda di galaxy yang berbeda akan bertambah.

  • Angry Bird Space
Aplikasi Game Android Angry Bird Space merupakan permainan yang membutuhkan strategi untuk mengalahkan musuh karena menggunakan gaya grafitasi yang harus diperkirakan untuk menjatuhkan senjata anda pada musuh. Permainan ini tak semudah dengan seri sebelumnya, untuk menuju level berikutnya, anda harus memiliki 200 peringkat untuk diselesaikan.

Pada Angry Birds Space ini tersedia versi premium dan gratis. Untuk ukuran sendiri, permainan ini sebesar 43 MB dan dapat dijalankan pada gadget Android versi 2.3 keatas.

Itulah kumpulan aplikasi game android Angry Birds yang dapat anda mainkan di gadget kesayangan Anda. Setiap game Angry Birds memiliki tingkat kesulitan tersendiri dan membuatnya semakin seru untuk dimainkan.