Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Piano Gratis dan Terbaik di Android 2016

Aplikasi Piano Gratis dan Terbaik - Pada perangkat Android Anda dapat memainkan piano dalam bentuk virtual. Kelebihan Android salah satunya Anda dapat menggunakan beragam aplikasi Android secara gratis dan dapat digunakan untuk bermain musik salah satunya adalah aplikasi piano di android.

aplikasi piano di android

Salah satu tempat yang menyediakan beragam aplikasi Android adalah Play Store. Namun didalamnya banyak sekali pilihan aplikasi piano dan bisa saja membuat Anda untuk memilih yang mana. Untuk itu, kami akan membahas beberapa aplikasi piano terbaik di android yang dapat Anda pilih yang di sadur dari Androids.id

Aplikasi Piano Gratis dan Terbaik di Android 2016

  • Perfect Piano
Aplikasi Piano Gratis dan Terbaik yang pertama adalah Perfect Piano. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat belajar bermain piano dengan menggunakan beberapa metode di dalamnya. Metode yang terdapat pada aplikasi ini diantaranya falling ball, metode sheet music dan lainnya.

Aplikasi perfect piano ini merupakan aplikasi terbaik di Android yang dapat Anda pilih, karena memiliki contoh 70 lagu yang dapat anda mainkan dan berlatih untuk mengasah kemampuan. Pada aplikasi ini memiliki dua mode yang dapat dipilih yakni mode utama Keyboard dan Learn to Play Mode untuk metode pembelajaran memainkan piano.

  • My Piano
My Piano merupakan aplikasi piano terbaik di Android lainnya. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan Perfect Piano yakni digunakan untuk bermain piano pada smartphone atau Tablet. Namun perbedaan aplikasi ini dibandingkan Perfect Piano yakni tak adanya metode pembelajaran.

Walaupun demikian, My Piano memiliki keunikan sendiri yakni dapat mereka apa yang Anda mainkan dan dapat digunakan bermain piano dengan file MIDI eksternal. Apakah Anda tertarik dengan aplikasi piano ini? Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

  • Magic Piano
Untuk aplikasi piano di Android yang terakhir adalah Magic Piano. Bagi Anda yang menyukai genre musik klasik, Anda dapat menggunakan aplikasi terbaik ini. Magic Piano menawarkan beragam musik klasik dan musik-musik yang sedang popular pada tangga lagu. Kelebihan aplikasi paino ini telah dilengkapi dengan berbagai musik yang dapat dimainkan seperti klasik, pop dan masih banyak lagi.

Itulah tiga Aplikasi Piano Gratis dan Terbaik di Android yang dapat Anda pilih. Pilihlah aplikasi virtual piano ini sesuai kebutuhan Anda. Semoga informasi ini dapat memberikan referensi aplikasi yang Anda cari.

Source: 
http://www.androids.id/game-android-2016/


Pencarian:

download aplikasi piano, download aplikasi pianika, dwonload aplikasi piano, donlot aplikasi piano, download aplikasi piano android gratis, download aplikasi piano di hp, aplikasi piano untuk laptop, aplikasi piano windows 7